Kamis, 18 Agustus 2011

7 Fakta Menarik Seputar Pusar



7 Fakta Menarik Seputar Pusar
Udel atau pusar berada di perut Yang merupakan Anggota Tubuh Yang Tidak Terlalu BANYAK Ujug mendapat Perhatian. Trus ada Fakta-Fakta Menarik Mengenai si udel.
Pusar adalah lubang tertutup Yang terjadi ketika tali Pusat bayi baru dilahirkan Yang dipotong, tali Pusat ini merupakan penyaluran nutrisi Tempat murah penghubung ANTARA ibu DENGAN Janin Yang dikandungnya.
Kulit pusar merupakan BAGIAN Yang Cukup Sensitif sehingga kebersihannya dijaga Harus Baik agar Tidak DENGAN Tempat Tumbuh kembang menjadi Bakteri Yang merugikan.
Jiri Hulcr murah Rekan Dari Raleigh, NC menuturkan meskipun pusar Bukan Tempat Yang biasa dilakukan Penelitian. Trus ada BANYAK Hal Yang Bisa Diketahui Dari organ Tubuh Kecil ini.
Ada beberapa Fakta Menarik Mengenai Yang Jarang Diketahui udel Masyarakat, seperti Dikutip dari MSNBC murah ABC.net.au, Sabtu (23/4/2011) yaitu:
1. Pusar atau udel merupakan salah perut PADA BAGIAN Satu Yang dilindungi sehingga menjadi Tempat Yang AGLOCO aman BAGI mikroba kulit yang normal.
2. Tidak Udel menghasilkan sekresi Khusus atau minyak lainnya seperti BAGIAN Tubuh Yang dilindungi, misalnya hidung atau Ketiak. Jadi mikroba flora yang ada di Dalam, Yang pusar Cukup mewakili Seluruh Tubuh.
3. Semua mamalia memiliki plasenta Yang Akan memiliki pusar atau udel, trus umumnya udel PADA Manusia Lebih Jelas terlihat dibanding mamalia lainnya.
4. Orang Yang memiliki Bentuk udel menonjol atau biasa dikenal Keluar DENGAN Bodong Lebih Sedikit Yang dibanding yang normal, murah Tidak ada Perbedaan DENGAN pusar masuk ke Dalam, Yang kecuali bentuknya lembut dan sehat.
5. Peneliti mengungkapkan bahwa yang ideal Bentuk Dari Perempuan adalah seorang udel Kecil murah berbentuk seperti huruf T, sementara udel Yang Kurang Menarik berbentuk horisontal murah menonjol.
6. Udel memiliki bermacam-Nama Yang bekas, 'pusar' trus dikenal secara Teknis DENGAN Nama Yang berasal Dari kata Anglo-Saxon "nafela '. Sementara bangsa Romawi menyebutnya DENGAN 'umbilikus' Orang Yunani menyebutnya murah 'omphalotomy'.
7. Udel ibu hamil PADA Akan Tampak menonjol, Hal ini KARENA adanya Penambahan Berat badan Yang gede cara membuat tekanan semakin murah Jaringan kulit melebar. (Detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar